Selasa, 21 Agustus 2012

KECU KEPO : The Beginning



Di Kecu Kepo ini saya menanyakan diri saya sendiri tentang diri saya sendiri pula.
KK = Kecu Kepo
GK = Gilang Kecu

KK           : Malem Cu.. apa kabar nih?
GK          : Baik, maaf ini ada apa yah?
KK           : Saya dari Tabloit KECUri, mau wawancara anda. Tentang apa aja.

GK          : Oh Boleh Boleh.. silahkan dimulai
KK           : Oke saya langsung mulai ya, Gini cu, Setiap orang kan pasti punya kesukaan, kalo saya suka Ngupil, kalo Kamu Hobinya apa?
GK          : Maen karet, Maen klereng, petak umpet, bola bekel.
KK           : Haduh maksudnya bukan hobi masa kecil, tapi hobi yang sekarang.
GK          : Oooohhh... Maen karet, Maen klereng, petak umpet, engklek, bola bekel
KK           : -_-“ sama aja itu !!!.. lanjut deh,
Suka nonton Pilem gak? Pilem Paporitnya apa sih?  Alesannya?
GK          : Suka Banget. Salah satu Paporit saya Judulnya ETERNAL SUNSHINE OF THE SPOTLESS MIND. Sekali nonton pilem ini saya langsung klepek-klepek. Filemnya Romantis semi Fiksi Ilmiah dan keren banget pokoknya. Yang maen Jim Carrey sama Kate Winslet. Ceritanya tentang pasangan kekasih yang di brainwashed dan mereka lupa tentang pasangan mereka. Endingnya twist banget. Keren pokoknya, nonton gih.
KK           : Katanya Stand Up Comedy, Kok tontonannya begituan.?
GK          : Oh Kalo yang Komedi banyak yang sudah saya tonton, tapi ya Cuma buat hiburan aja, yang penting ketawa.
KK           : Oh gitu, O iya, katanya kamu salah satu Foundernya Komunitas stand Up Comedy ya.?
GK          : Lebih tepatnya “Kompor”, yang manas-manasin orang-orang buat ikut stand up comedy. Tepatnya di Magelang.
KK           : Kamu kan orang jambi, ngapain sih bikin komunitasnya di Magelang ?
GK          : Berhubung saya saat ini domisili di magelang, ya saya bikin di magelang. Masa’ saya bikin di Jambi sih. Lagipula diJambi sudah ada lebih dulu tuh.
KK           : Iya sih, siapa tau aja mau pulang ke jambi, bikin komunitas, trus pulang ke magelang lagi. Hehe
GK          : Ide Bagus tuh
KK           : Eh, Tapi itu Saya becanda kok cu
GK          : Saya juga becanda kok.
KK           : -_-“ , lanjut ya. Kenapa mesti stand comedy sih??, kan ada seni yang lain??.
GK          : awalnya, saya senang membuat teman2, dan keluarga saya dirumah tertawa. Saya menemukan stand up comedy, sangat cocok dengan kesenangan saya. Cause, Living is about doing what you interested in. Ya gak?. Comedy can give laughter, and laughter is an icon of happiness. Gitu gitu deh.
KK           : sok inggris banget sih kamu.
GK          : iya dong, kan sarjana inggriss
KK           : o iya ya, kemaren baru lulus ya, selamat yaa..
GK          : Iya makasih, alhamdulillah Sekarang sudah Sarjana.
KK           : Oh keren ya, Kerja dimana sekarang?
GK          : Pass, Lanjut ke Pertanyaan berikutnya

To be continued

Tidak ada komentar:

Posting Komentar