Rabu, 24 April 2013

SUCkecu bag 8 : It was Awesome


 Sampai lah pada hari H. Saya sudah mendapatkan 7 orang yang tampil termasuk saya sendiri. Kita semua sudah siap tampil.

Acara di buka agak tergesa-gesa, saya belum terlalu ready. Karna awalnya ada miskomunikasi antara saya dan MC sore itu. Saya belum ganti baju, belum dandan, iya... saya dandan, kenapa?, Masalah?. Tampilan saya agak berantakkan, soalnya selain saya tampil saya juga mempertsiapkan segala keperluannya, yaaa jadi harus dandan dulu.

Acara sudah dimulai, Mc sudah naik panggung, penonton fokus, kemudian comic pertama naik panggung.
Uli sebagai comic pertama mengesankan penonton dengan materi yang sudah dia siapkan. Materinya mulai dari julukan “Coro/Kecoa” yang teman-temannya berikan untuknya, sampai keinginannya untuk punya boneka Miyabi. Entah untuk apa boneka miyabi, tapi yang pasti bukan untuk penangkal petir.

Penampilan berikutnya ada Berto yang membahas seputar pekerjaannya sebagai pegawai Rumah Sakit jiwa dan kegelisahannya tentang mengapa dia sampai betah bekerja disitu. Mungkin karna banyak “teman”nya kali yaa.

Yang ke tiga ada Wildhan, anak SMP satu ini berani-beraninya nyoba tampil stand up comedy, saya jadi khawatir, apa orang tuanya mengizinkan?, saya tanya “mama kamu boleh gak kalau kamu ikutan beginian?” dia jawab “ya boleh-boleh aja, asal jangan begituan”. If you know what I mean.

Ke-4 ada Johan, orang satu ini medhok nya gak karuan, mau ngomong bahasa indonesia kayak gimana juga, dia tetap tidak dapat menghilangkan medhoknya. Satu-satunya cara untuk menghilangkannya adalah memotong lidahnya. Tapi karna ini acara Komedi bukan Thriller, itu gak akan pernah terjadi. Maka, terimalah medhoknya dengan lapang dada. Dan yang pasti, dia memecahkan audiens sore itu, saya terkesan.

Ke-5 ada Agus, penampilan agus menghibur semua penonton. Mulai dari materi tentang dirinya yang jomblo sampe sampe ngapelin toilet, hingga materinya tentang pengalamannya tentang cewek, yang pastinya udah ketauan apa jawabannya, “tidak”. Saya turut berduka dan prihatin, mari bersama-sama mengheningkan cipta.

Ke-6 ada penampilan saya, kita skip aja untuk yang ini, tentunya kamu gak mau baca, tulisan-tulisan pujian untuk saya sendiri. sayapun bukan tipe orang yang suka memuji diri sendiri, tapi yang pasti penampilan saya bagus. Dimohon, jangan ada yang protes, ini blog saya, suka suka saya. :p

Terakhir ada Bondan, ini orang dateng terlambat, acara udah mulai dia baru dateng. Alhasil dia terburu-buru dandan, iya dia dandan juga, saya gak sendiri kan?. Tapi, dia tetap dapat memukau penonton dengan penampilannya yang parlente nan menggoda. Materi yang dia bawakan seputar percintaan yang dia alami selama hidup di dunia ini. Halah.

Semua comic sudah tampil dengan baik. Semua penonton puas dengan tawa. Acara ini sukses, sukses memberi tawa, sukses memberi warna, dan sukses mencetak sejarah. Sore itu kami mengakhiri hari dengan senang hati dan lelah diri. It was hillarious



Tidak ada komentar:

Posting Komentar